TECHNOPRENEUR


Ide start-up yang saya ingin jalankan adalah bidang kecantikan khususnya untuk kaum wanita,bidang start-up ini saya nama kan "We Make Up" alasan saya menciptakan ide start-up kecantikan ini agar kaum wanita tahu apa yang mereka butuhkan sesuai dengan kebutuhan nya masing masing.Wajah setiap kaum wanita memiliki tipe kulit wajah yang berbeda beda diantara nya ada tipe kulit kering,kulit berminyak,kulit kombinasi. Selain itu kami juga mempersembahkan warna lipstik sesuai dengan warna kulit kaum wanita atau juga menyesuaikan dengan kegiatan sehari-sehari kaum hawa misalkan kegiatan ke kampus,sekolah,kantor dan hangout.Start-up kami menampilkan cara merawat kulit sesuai dengan tipe kulit wajah masing masing kaum wanita dengan cara maskeran dengan bahan bahan alami sesuai dengan tipe kulit mereka.


Yang pantas menjalankan ide start-up ini adalah saya berserta teman teman saya diantara nya fellycia,mila,widiya,ana,nova,lenny.Karena ide start-up yang saya jalani ini lebih kepentingan kaum wanita maka dari itu saya imgin membangun ide start-up ini bersama teman teman tercinta saya.


Lokasi Matana University berada di daerah gading serpong,Tangerang. Matana University mempunyai lokasi yang strategis karena dekat dengan Hotel Ara,PombensinPertamina,Summarecon mall Serpong,Pasar Modern Paramount hingga memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.



Program Studi Manajemen Universitas Matana merupakan program studi manajemen berbasis Information, Communication and Technology (ICT) yang disiapkan secara seksama untuk mampu menjawab tantangan jaman dengan mempersiapkan mahasiswa yang menguasai kemampuan manajerial dan bisnis era ICT. Dewasa ini kehadiran ICT dengan perkembangannya yang luar biasa merupakan faktor utama yang mengubah peradaban dan perekonomian dunia yang semula mengandalkan sumber daya alam kini mengalami pergeseran paradigma ke ekonomi baru yakni information economy. Di era ini kita tidak hanya membutuhkan para technopreneur (entrepreneur berbasis ICT) yang cerdas melihat peluang namun juga dibutuhkan manajer-manajer yang memiliki kompetensi unggul dan mampu memanfaatkan teknologi.

http://www.matanauniversity.ac.id/prodi-manajemen.php

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOSEN FAVORITE

TENTANG PROGRAM STUDI MANAJEMEN